BLOG

Surat untuk Suami dan Anak-anakku

Dari: Istikumayati

Assalamualaikum Wr. Wb.

Cintaku,

Saat kau baca surat ini, aku tengah berjuang di gedung Kedutaan Besar Jepang, Jakarta. Perjuangan ini sudah kunanti-nantikan semenjak 7 tahun silam. Namun berbagai hal datang, tak mampu kuhindari, sehingga baru sekaranglah saatnya.

Aku pergi ke Jakarta memang hanya semalam, aku titip 2 buah cinta kita. Aku akan berjuang demi keluarga kita. Aku tak tahu apa yang direncanakan Tuhan untuk kita. Tapi aku percaya rencana Allah pastilah yang terbaik untuk kita.

Semoga Allah mengabulkan semua impian dan harapan kita. Mungkin saat ini adalah garis start-nya. Aku berharap demikian.

Sayangku,

Tak ada yang mampu kuhadiahkan melebihi segala pemberianmu selama ini. Rasa aman di sampingmu, keceriaan, cinta, bimbingan hingga support hingga aku sampai di sini. Aku hanya bisa ucapkan “arigatou” padamu, aku hanya bisa berikan cinta padamu.

Aku bersyukur ditakdirkan menjadi wanita di hatimu, yang mendampingi hari-harimu. Sudah banyak canda, ceria hingga air mata yang tlah kita lalui. Semuanya lengkap adanya. Semua itu, senantiasa makin menambahkan poin cintaku untukmu. Kita yang dulu asing, bahkan kini telah menyatu bak saudara kandung yang saling mengasihi. Aishiteru yo.

Mas ganteng,

Pages: 1 2

TAGS > , , , ,

  • Yulia amelia amlia

    Aku sangat merindukan suami ku yang kini tiada di sisiku ,aku ingin hidup bahagia seperti pernikan mu .

    Reply
    • Dhony Firmansyah

      Sabar ya Mbak Yulia, Tuhan pasti tahu yang terbaik utk kita semua. Semangat ya 🙂

      Reply

Post a comment