2014 My Amazing Life

My Amazing Life adalah buku yang saya rilis di awal bulan September 2014. Buku ini saya tulis ketika saya dan keluarga sedang berada di negeri sakura. Buku “My Amazing Life” berkisah tentang perjuangan yang saya dan keluarga hadapi sebelum menjadi trainer slide presentasi, saat menjadi trainer dan setelah saya dan keluarga menggapai impian di Jepang.

Jika selama ini Anda membaca tulisan saya tentang slide powerpoint dan keynote, menonton video saya di Youtube tentang tips presentasi, mengikuti pelatihan yang saya fasilitasi dengan tim Kreasi Presentasi, maka di buku My Amazing Life ini Anda akan menemukan nuansa berbeda. Saya mengajak Anda untuk lebih dekat secara personal dengan diri saya dan keluarga saya. Saya akan mengenalkan siapa istri dan buah hati saya. Seperti apa interaksi kami sebagai satu keluarga kecil, yang saling mendukung satu sama lain, saling mengerti dan mencoba memahami perasaan bersama.

Cover My Amazing Life

Saya mencoba mengalirkan kisah singkat mulai sejak kami di Indonesia hingga di negeri sakura. Saat saya mengawali karir sebagai trainer hingga bisa belajar langsung dengan Garr Reynolds di kota Ikoma, Nara dan Nagoya. Di sela-sela perjuangan itu, ada tangis anak dan istri saya, ada tawa yang saya rindukan, ada kebahagiaan yang selalu teringat dalam perjalanan.

Ya, buku My Amazing Life ini saya tulis untuk berbagi kebahagiaan dengan Anda. Berbagi rasa. Karena kebahagiaan tidak bisa kita miliki, namun hanya bisa kita rasakan. Tuhanlah Maha Pemilik segalanya.

Jika Anda ingin memilikinya secara gratis, Anda tinggal like fan page saya, melalui link berikut atau klik widget blog ini di kanan bawah.

Salam Amazing.