BLOG

Dukungan Pendamping Hidup

Butuh lebih dari 3 tahun bagi saya untuk menemukan jati diri saya sebagai trainer sesungguhnya, sebagai Pakar Slide dan Pengkader trainer untuk presentasi serta desain slide memukau. Sebelumnya saya jatuh bangun untuk membangun bisnis pelatihan. Mengalami rugi jutaan rupiah pun sudah pernah saya lalui. Memang di satu waktu pernah diri ini ingin mengatakan berhenti. Namun hati kecil saya berontak. Nurani saya mengatakan bahwa saya kurang sabar untuk meraih sukses.

Di saat seperti inilah dukungan dari keluarga (khususnya istri saya) memberi kekuatan luar biasa. Meski sekarang dirinya berada di negeri sakura, namun kekuatan cinta-nya sudah sejak lama membuat saya berani melangkah jauh ke depan. Hingga saya memiliki Kreasi Presentasi dan dua produk unggulan, #ASP dan #DYP. Saya belajar banyak dari istri saya, tentang semangat, kesungguhan dan impian.

Dukungan seorang pendamping hidup bisa membantu menyalakan semangat yang sebelumnya telah redup. Saya yakin, dibalik orang-orang sukses, terdapat orang-orang di belakang layar yang selalu memberi support dan bersedia mengulurkan tangan saat orang yang mereka damping akan terjatuh. Yang paling penting adalah tetap yakin dan terus bersabar bahwa momen kesuksesan itu akan datang.

Nah, bagi anda yang belum menikah, saya telah membuktikan bahwa keberadaan pendamping hidup sangat berpengaruh untuk kesuksesan Anda, baik yang menjalani karir sebagai karyawan maupun berwirausaha. Jadi, jika Anda mau menikah, jangan hanya melihat pada fisik semata. Fisik memang bisa jadi pertimbangan, namun perlu kita tahu berkeluarga bukan sehari dua hari, keelokan fisik hanya bertahan paling lama 20 tahun. Sedangkan jika umur kita panjang, kebersamaan kita dengan pendamping hidup lebih dari itu. Kondisikan pasangan hidup Anda sebagai orang yang siap mendukung apapun langkah Anda. Khususnya untuk kebaikan.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , ,

Post a comment