BLOG

Bermain itu Penting

Ketika Anda berkeluarga dan memiliki keturunan, ada banyak hal yang harus menjadi perhatian Anda. Salah satunya adalah putra-putri Anda. Apalagi ketika mereka masih berusia balita, butuh perhatian ekstra dan pengorbanan seutuhnya.

Demikian juga saya, saat ini putri saya (Nada Kumiko) masih berumur 3 tahun. Usia yang sangat belia. Dunianya penuh dengan kegembiraan dan permainan. Ketika saya pulang ke rumah dari berlatih training maupun mengisi seminar, putri saya langsung memeluk saya dan meminta bermain dengannya. Rasa kangen dan manjanya muncul karena seharian tak bertemu Ayah tercinta.

Walau tubuh saya lelah, penat dan capek, saya memaksakan diri untuk bermain dengannya, meski tidak lama. Bermain kuda-kudaan, kejar-kejaran, memeganginya naik sepeda kecil, menemaninya melihat film kartun dan sejumlah permainan lainnya saya turuti dan saya ikuti. Paling tidak, hal ini bisa membuat putri saya lega karena hal-hal penting yang harus dia lakukan bersama saya terpenuhi dan tentu dirinya senang karena mendapat perhatian sang Ayah.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , ,

Post a comment