6 Rekomendasi Font Latin untuk Presentasi

Pelatihan infografis, videografis & visualisasi data via Excel & Tableau, CP: 0857 3333 0407.

6 Rekomendasi Font Latin untuk Presentasi

Seringkali kita merasa jenuh dengan font yang ada di instalasi Office maupun OS. Apalagi umumnya, tidak banyak font berjenis latin atau script disana. Padahal font latin atau script jika dipadukan dengan font Sans, seperti Arial dan Calibri, akan tampak keren dan atraktif. Oleh karena itu, di artikel ini saya akan memberikan 6 rekomendasi font latin untuk presentasi Anda. Bukan hanya namanya, tampilan font-nya, namun juga link untuk mendownloadnya, gratis.

6 rekomendasi font latin untuk presentasi ini sangat sering saya gunakan dalam slide presentasi, baik untuk webinar, online training, maupun inhouse training di berbagai corporate. Bagi, Anda yang ingin bersama kami belajar tentang teknik penyusunan materi presentasi, infografis, videografis serta visualisasi data dengan Excel dan Tableau, Anda bisa menghubungi Bu Kuma di WA 0857 3333 0407 untuk penawaran istimewa-nya, atau klik link di foto berikut:

Oke, sekarang kita lanjut ke 6 rekomendasi font latin untuk presentasi Anda:

1- Northwell

Ini font latin atau script yang paling sering saya gunakan. Bentuknya unik, seperti gabungan antara font latin, brush dan tanda tangan seseorang. Bentuk teksnya pun tidak sulit dibaca, artistik dan sederhana. Font yang dibuat oleh Sam Parret di tahun 2018 ini tampak modern yang keren jika dipadukan dalam judul presentasi. Jika ingin mendapat font family-nya Anda bisa membeli font ini seharga $18. Atau jika ingin versi gratisnya, silakan klik gambar berikut untuk mendownload font Northwell yang estetik ini:

2- Playlist

Font yang dibuat oleh Artimasa ini memiliki 3 style, yaitu script, caps dan ornamen. Font ini sangat terkenal di seluruh dunia dan umum digunakan dalam berbagai desain unik seperti, wedding invitation, greeting card, quotes, poster hingga desain T-shirt. Padukan font Playlist ini dengan font standar. Kombinasi keduanya akan menghasilkan desain tipografis yang luar biasa.

Anda bisa langsung mendownload font ini di link gambar berikut. Klik saja. Jika sudah terbuka web nya, Anda tinggal scroll ke bawah untuk menemukan link download setelah “Font Information”. Font ini free for commercial use, so feel free untuk menggunakannya:

3- Miller Salt Font Duo

Urutan ke-3 dari 6 rekomendasi font latin untuk Anda adalah Miller Salt Font Duo. Namanya cukup panjang, tapi saya yakin Anda tidak akan menyesal saat mendownload dan menginstallnya. Bagi saya font yang didesain oleh Mellow Design Lab ini seperti perpaduan antara Northwell font dengan Playlist Font. Keduanya digabungkan menjadi bentuk font baru yang juga mengagumkan. Silakan Anda download font ini dengan mengklik gambar berikut. Setelah terbuka webnya, scroll saja ke bawah untuk mendapatkan tombol download berwarna orange:

4- Brownhill

Font ke-4 bernama Brownhill. Font ini cukup unik karena sangat mudah dibaca meski berjenis script atau latin. Faisal Tanjung, desainer dari font ini menyebutkan bahwa huruf ini bernuansa klasik atau retro, sangat cocok untuk menunjukkan ungkapan cinta dan kasih sayang terhadap sesama. Nuansa brush yang muncul juga mengesankan tampilan yang elegan sekaligus charming.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a comment