BLOG

77 Hari Lagi Istriku…

Assalamu’alaikum, sayangku @Istikumayati bagaimana kabarmu? Kuharap disana engkau baik-baik saja ya…, masih tetap semangat, penuh senyum, ceria dan penuh cinta untuk keluarga.

Istriku, saat surat ini kutulis, 77 hari lagi kita akan bertemu, keluarga kita akan kembali lagi bersatu. Sudah tak sabar rasanya aku, dirimu, Mbak Nada dan Mas Isam berjalan bersama di bawah gugurnya bunga sakura.

Mbak Nada sudah nyiapin semua keperluan dia di dalam tas kecilnya, ada mainan, gelas-gelasan kecil, boneka dari Mbak Gita, dan buku cerita, katanya, “Nanti di Jepang aku mau Umi yang cerita.” Sedangkan Mas Isam, seperti biasa, nyantai saja, kayak ga terjadi apa-apa. Pokoknya kemanapun Abi pergi, “Ikuuuuut…”.

Istriku, 77 hari lagi mungkin hari ke-4 yang paling bersejarah dalam hidupku. Hari pertama yang paling bersejarah adalah pernikahan kita. Kedua dan ketiganya adalah kelahiran putra-putri kita. 77 hari lagi aku akan meninggalkan Indonesia, meninggalkan profesiku sebagai trainer di sini, dan memulai langkah baru untuk jadi trainer di sana. Menggapai impian yang selama ini Abi cita-citakan.

Bertemu lahan baru, orang-orang baru dengan beda budaya dan bahasa. Bagi Abi ini adalah tantangan yang belum pernah Abi rasakan sebelumnya. Abi sadar bukan hanya tantangan bisnis dan karir yang akan kita hadapi, pendidikan putra-putri kita juga. Meski negeri sakura maju, disana terkenal kering akan edukasi agama. Semoga Tuhan selalu menuntun langkah kita disana. Tentu, Abi juga butuh bantuanmu say…., untuk mendampingi buah hati kita sehingga mereka bukan hanya jadi orang hebat, namun juga bermanfaat bagi sesama. Pendidikan agama akan menyempurnakan pribadi Mbak Nada dan Mas Isam.

Meski tantangan sudah di depan mata, Abi yakin, kita bisa melaluinya bersama. Melangkah dengan dua kaki sendiri. Susah, senang sudah pernah kita lalui. Dari hidup menumpang hingga memiliki rumah sendiri. Dari menyebar proposal pelatihan Amazing Slide yang dicemooh disana-sini, hingga sekarang jadi pelatihan yang paling dicari. Dari bekerja sebagai pengajar privat dari rumah-ke rumah hingga memberi pelatihan berbagai perusahaan top 100 di Indonesia.

Pages: 1 2

TAGS > , , , ,

  • Princess Amanda @Princess_Coach9

    So sweet ….,meneteskan airmata baca curahan isi hati seorang suami yg begitu romantis…

    Barokallah fiikum …..:)

    Reply

Post a comment