Skill Penting Perlu Diupdate

Pelatihan infografis, videografis & visualisasi data via Excel & Tableau, CP: 0857 3333 0407.

Skill Penting Perlu Diupdate

Skill penting perlu diupdate. Skill yang dimiliki seseorang baik itu yang berupa hard skill ataupun soft skill haruslah terus dikembangkan. Hal tersebut dikarenakan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, dimana akan berdampak pada kegiatan rutin maupun karier setiap individu. Dilansir dari laporan World Economic Forum, yang menyatakan bahwa 40% keterampilan inti untuk pekerjaan akan berubah di tahun 2025. Oleh sebab itu, pengembangan skill perlu dilakukan. Pada artikel kali ini, Anda akan mendapatkan wawasan tentang alasan penting untuk update skill dan apa saja skill tersebut? Simak selengkapnya..

Skill Penting Perlu Diupdate

1- Basic Desain

Seperti yang telah kita ketahui, teknologi terus berkembang dengan cepat. Dunia bisnis dan industri selalu mencari cara untuk meningkatkan efisiensi, dan menciptakan solusi yang lebih baik. Oleh karena itu, peningkatan skill dibutuhkan disini, salah satunya skill desain. Memiliki kemampuan mendesain tidak ada ruginya, apalagi di era industri kreatif saat ini. Jenis desain pun juga beragam, ada desain digital, desain grafis, dll. Anda bisa mencoba keberuntungan melalui skill ini. So, mulailah upgrade skill desain Anda.

2- Public Speaking

Dalam berbagai kesempatan, baik ketika di bangku sekolah, kuliah, bahkan di dunia kerja, kegiatan berbicara di depan umum atau public speaking seringkali tidak bisa dihindari. Melalui public speaking yang baik, tujuan individu maupun perusahaan dapat tercapai. Namun, apakah public speaking hanya sekedar berbicara di depan umum? Tentu tidak! tentunya ada tips dan triknya. So, terus update skill public speaking Anda.

(sumber : pixabay)

3- Skill Mengetik

Dalam dunia yang serba terhubung dan berorientasi teknologi saat ini, hampir semua pekerjaan memerlukan kemampuan mengetik yang baik dan akurat. Mampu typing dengan cepat dan benar dapat membantu meningkatkan efisiensi dalam menulis, menghasilkan karya yang baik dalam waktu singkat dan dapat membangun citra professional yang positif. Oleh sebab itu keterampilan mengetik harus terus diasah dengan praktik yang konsisten dan penggunaan teknik yang benar.

(sumber : pixabay)

4- Visualisasi Data

Skill penting perlu diupdate selanjutnya yaitu memvisualkan data. Seiring dengan berkembangnya teknologi, berkembang pula keberadaan data/sumber informasi. Jutaan data mentah yang terkumpul, sangat sulit dipahami jika tidak dilakukan pengolahan data yaitu visualisasi data. Oleh karena itu, skill visualisasi data harus dikembangkan agar informasi yang terkandung dalam data dapat tersampaikan dengan baik dan professional.

Kreasi Presentasi menjawab keresahan Anda dengan menyediakan pelatihan Amazing Slide Infographic untuk upgrade skill desain, Amazing Public Speaking untuk meningkatkan kemampuan public speaking Anda, dan Amazing Data Presentation penyempurna visualisai data Anda. Langsung saja hub di nomor 0857 3333 0407 (Bu Isti) untuk mendapatkan penawaran spesialnya.

TAGS > , , , , , , , , , , , , , ,

Post a comment