2016 Amazing Slide Presentation (revisi 2019)

Baca bukunya, follow twitter @DhonyFirmansyah, dan dapatkan tips-tips desain slide presentasi yang sangat mudah diaplikasikan.”

(Safir Senduk, Konsultan Keuangan Terbaik Indonesia).

Buku tahun 2016 Amazing Slide Presentation (edisi revisi) ini adalah penyempurnaan buku dengan judul yang sama di tahun 2013. Hadir dengan cover baru, testimoni terbaru, konten update dan berbagai contoh gambar slide yang lebih fresh, membuat buku ini sangat layak untuk dimiliki sebagai pelengkap referensi presentasi Anda.

Buku tahun 2016 Amazing Slide Presentation (edisi revisi) ini mengungkap rahasia desain slide para presenter kelas dunia yang dibahas dengan lugas dengan tata bahasa yang memikat. Anda pun dipandu dengan halaman full color yang memanjakan mata dan memperjelas arti pembahasan di setiap paragrafnya.

Buku 2016 Amazing Slide Presentation (edisi revisi) ini telah menjadi sumber referensi terpercaya di setiap pelatihan Amazing Slide Presentation oleh ribuan orang. Buku Amazing Slide Presentation ditulis oleh Pakar Slide Dhony Firmansyah, yang sudah tidak perlu diragukan lagi kapabilitas dan kualitasnya dalam memberikan pelatihan desain slide presentasi dan infografis di berbagai perusahaan dan BUMN, apalagi sang penulis telah memperdalam ilmu desain slide selama lebih dari setahun di Jepang.

Buku dengan ilmu yang luar biasa ini bisa Anda miliki cukup dengan harga Rp. 110.000,- saja. Sebuah penawaran yang fantastis mengingat Anda bisa mengupgrade kemampuan visualisasi presentasi dengan buku ini.

Silakan pesan melalui Bu Isti di nomor 0857 3333 0407 dan ikuti pula pelatihan slide presentasi profesional Amazing Slide Presentation.

Beberapa Testimoni Pelatihan Amazing Slide Presentation:

“Saya seneng banget ikut training Pak Dhony dan Kreasi Presentasi. Jadi membuka wawasan saya, yang tadinya membuat slide presentasi itu standar banget, gitu-gitu aja, ternyata slide Powerpoint itu bias dimaksimalkan hingga bisa berkelas dunia.”

Rinda Lestari, Internal Communication PT Sari Husada

 

“Kesan ikut Amazing Slide, pertama itu speechless, soalnya awalnya kelihatan susah dan bingung mau ngapain, tapi setelah itu excited dan ngerasa Amazed banget dengan Amazing Slide.”

Novia Amelia, HR Leraning Center Departement PT Astra Honda Motor

 

“Selama dua hari saya mengikuti training presentasi dan desain slide ini sangat menyenangkan, biasanya membosankan, tapi ini berbeda, menyenangkan banget, karena disampaikan dengan jelas, santai dan para asisten sangat membantu mendampingi kami. Saya berharap bisa ikut training lanjutannya, karena saya yakin Kreasi Presentasi akan lebih besar dari saat ini.”

Chikmatun Kholishoh, RoKeu Kementerian Agama RI

 

“Saya sudah dua kali mengikuti training Amazing Slide dengan level yang berbeda. Materinya berbeda dan sangat bermanfaat untuk aplikasi di dunia kerja, apalagi kami seringkali membuat bahan presentasi untuk ditampilkan di depan SekJen, Menteri maupun Kementerian lainnya. Saya sih inginnya bila ada dana, semoga semua staf saya bisa mengikuti training ini.”

Erna Ningsih, Kasubag TU Wakil Menteri dan Staf Ahli Biro Umum Kementerian Kesehatan RI

 

“Pelatihan ini sengat bermanfaat. Mudah-mudahan ke depannya keterlibatan peserta lebih banyak lagi. Terus terang saya ingin ikut training lanjutannya, baik yang basic, intermediate dan advande. Terima kasih.”

Ivan Sumayuda, PT BNI Life Insurance

 

“Untuk aku yang selama ini pakai Powerpoint dan belajar otodidak, pelatihan ini sangat membantu dan memberi banyak pencerahan, ternyata ga harus orang desain yang mengerjakan, ga harus Corel untuk membuat infografis, pakai Powerpoint pun ternyata bisa.  Mudah-mudahan ada sesi advance karena untuk aku ilmu ini pasti kepakai tiap harinya. Enaknya kan ada refreshing lagi dan lagi. Terima kasih. Kereen…”

Irene Stephanie, Divisi CEO PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero)

 

“Kesan saya mengikuti training ini, wow… sungguh luar biasa. Training ini sangat berbeda dengan training software lainnya. Training ini sangat aplikatif, apalagi untuk siapapun yang setiap harinya berinteraksi dengan Powerpoint dan software presentasi lainnya. Simpel namun Powerful. Terima kasih.”

Willy Premadi, PT Holcim Indonesia

 

“Alhamdulillah setelah dua hari mengikuti Amazing Slide Presentation, saya bisa mendapatkan banyak insight dan tips praktis membuat slide presentasi yang oke dan bagus. Thank you.”

Teguh Wibawantu, Direktur Utama PT Hydro Water Teknologi

“Meski saya sudah biasa menggunakan Powerpoint, namun di training ini saya mendapat banyak hal baru yang sangat praktis untuk diaplikasikan. Pokoknya sip.”

Steffi, Strategy & Performance Group Bank Mandiri

 

“Kesan saya mengikuti training Amazing Slide bersama Pak Dhony adalah 3 kata, Amazing, Wow, Excellent. Semoga setelah mengikuti training ini saya dan teman-teman BPS bisa menampilkan infografis dan slide presentasi yang keren dan tidak membosankan. Terima kasih.”

Izzun Nafiah, Staf Seksi Keuangan Badan Pusat Statistik RI

 

“Sebelumnya saya tidak mengerti bahwa Powerpoint itu bisa digali lebih dalam dan menghasilkan slide yang luar biasa. Saya bersyukur bisa ikut training ini. Terima kasih.”

Ardhi Fajruka, Staf Bank Indonesia

 

“Amazing Slide ini hebat bener. Membuat kita bisa menampilkan ide dari slide yang sebelumnya kita terbiasa terkungkung oleh template Powerpoint. Hebat. Gokil.”

Annas Firmansyah, Kepala SubBag TU Dit. Bandar Udara Balkesbang RI

 

“Sungguh luar biasa, awalnya tampilan presentasi kita standar saja, namun setelah ikut visualisasi kita jadi luar biasa. Semoga apa yang saya dapat bisa bermanfaat untuk perusahaan. Terima kasih.”

Retno Widyani, Staf Pengembangan Bisnis PT Marga MandalaSakti

Anda bisa memesan dengan berkunjung ke Amazing-Slide.com atau Shopee Kreasi Presentasi.