2015 Amazing Slide MiniMAX

Judul: Amazing Slide MiniMAX: Optimasi Desain & Delivery Slide Presentasi dalam 2 Menit.

Penulis: Dhony Firmansyah.

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama.

Terbit: on store 14 September 2015.

You don’t have to use slides for your presentation. But if you use slides, make it Amazing Slide.

Garr Reynolds (Author World Best Seller Book Presentation Zen & Presentation Zen Design).

Apa itu Amazing Slide miniMAX? Amazing Slide miniMAX adalah buku lanjutan dari Amazing Slide Presentation (Mediakita, 2013). Buku Amazing Slide MiniMAX berisi sebuah pendekatan desain slide terbaru yang memadukan konsep Minimalism dari dunia barat (West layout: eropa dan Amerika) serta konsep tata ruang Zen dari dunia timur (East layout: China dan Jepang) sehingga menghasilkan visualisasi MAKSIMAL. Referensi yang digunakan Pakar Slide Dhony Firmansyah, tidak terlepas dari pendekatan desain timur dan barat tersebut.

Khusus dari Jepang, desain slide presentasi terinspirasi oleh konsep tata ruang Zen, yang dipelajari langsung oleh penulis selama setahun di Jepang, dari Pakar Desain dan Komunikasi dunia Garr Reynolds di Nara dan Kyoto. Garr Reynolds adalah penulis buku best seller dunia Presentation Zen serta profesor di Kansai Gaidai University, Osaka. MiniMAX juga dirangkum dari berbagai komunitas presentasi yang diikuti penulis di Kyoto dan Nagoya. Jadi mata air ilmu ini benar-benar diambil dari sumbernya.

Amazing Slide miniMAX mengutamakan tampilan desain slide yang minimalis dengan dampak MAKSMALIS. Di dalam buku ini penulis berbagi ilmu desain slide yang berbeda, asyik untuk Anda baca, nikmati dan praktikkan. Ditambah dengan contoh konkrit desain slide dari para pembicara dunia seperti Guy Kawasaki, Nancy Duarte dan Steve Jobs.

Buku Amazing Slide MiniMAX menyajikan konsep desain slide presentasi berkelas dunia yang lebih praktis, simpel, mengena dan bisa Anda buat dalam waktu singkat. Ya, bahkan ada garansi, Anda dapat mengaplikasikan desain slide MiniMAX dalam waktu kurang dari 2 menit. Bagaimana caranya? Silakan simak di dalam buku yang telah mendapat apresiasi dari puluhan corporate serta ribuan peserta pelatihannya di dalam dan luar negeri.

Anda bisa memesan dengan berkunjung ke Amazing-Slide.com atau Shopee Kreasi Presentasi.