BLOG

Trik Tersembunyi Powerpoint 2

4- Menghilangkan Latar Belakang Gambar

Trik tersembunyi powerpoint 2 berikutnya adalah menghilangkan latar belakang atau background gambar dengan mudah. Jika Anda ingin menghapus latar belakang gambar subyek Anda, tinggal Anda klik gambar tersebut, pilih “Format Picture” lalu pilih “Remove Background”. Saat tombol “Remove Background” Anda klik, maka tampilan gambar akan berubah sebagian menjadi pink, nah, bagian yang berwarna pink tersebut adalah bagian yang dihilangkan. Anda bisa memilih menambah bagian yang dihilangkan dengan menekan tombol “Mark Areas to Remove” atau menambah bagian yang ingin dipertahankan dengan klik “Mark Areas to Keep”.

5- Menambahkan Grid untuk Merapikan Slide

Untuk memastikan komponen di dalam slide Anda rapi dan tertata, Anda bisa menggunakan gridlines dan ruler di bagian “View” slide Anda. Anda tinggal mencentang “Ruler” dan “Gridlines” untuk menampilkan titik-titik batasan sehingga slide Anda rapi tertata.
Nah, itulah trik tersembunyi Powerpoint 2 yang saya yakin bermanfaat bagi Anda. Kesimpulannya, sebenarnya banyak tools atau fitur yang bisa kita manfaatkan pada PowerPoint untuk menghasilkan suatu ide slide presentasi yang menarik, bahkan animasi sekalipun. Tinggal kitanya saja yang dapat memanfaatkan fitur tersebut sesuai kebutuhan masing-masing. Salam Amazing.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a comment