BLOG

Rakyat Keluargamu

Jika pemerintah mau menjadikan rakyat ini sebagai keluarga. Tentu pada setiap aksi demo sebelum memanas, perwakilan pemerintah akan mengajak para pendemo berdialog dan mencari win-win solution. Seorang kepala keluarga akan menghindari setiap perselisihan dengan mengajak berbincang dan berdialog sebelum masalah keluarga membesar. Dirinya tidak akan meninggalkan keluarganya yang sedang semrawut.

Andai saja rakyat ibarat keluarga, tentu pemerintah tidak menyerahkan harga BBM pada mekanisme pasar dunia. Dan lebih mementingkan kesejahteraan rakyat, dengan mencari alternatif lain untuk menutup defisit subsidi yang selama ini disebut pemerintah selalu mengalami kekurangan. Bagi saya, seorang kepala rumah tangga lebih baik bekerja lebih keras untuk mencari penghasilan tambahan, daripada meminta anggota keluarganya mempererat ikat pinggang.

Saya percaya, sumber daya negeri ini lebih dari cukup untuk mensejahterakan setiap individu yang hidup di nusantara. Saya yakin, SDM negeri ini mampu menjadi pelopor kemajuan bangsa, tanpa harus dipercayakan kepada asing.

Maka, jadilah sebuah keluarga yang mencintai sepenuh hati, sehingga negeri ini bisa maju dan meraih kejayaan bersama.

Salam Amazing.

Pilih acara yang sesuai dengan passion Anda, hubungi Dian 0878 538 19 330.

Klik gambar untuk memperbesarnya.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , , , , , ,

Post a comment