Pembuatan Video Elearning

Pandemi COVID-19 memaksa hampir seluruh proses pembelajaran dan presentasi di dunia bergeser, dari klasikal menuju metode daring yang sering disebut sebagai online learning atau e-learning. Online Learning dianggap sebagai solusi transfer pengetahuan meeting bisnis, presentasi produk, marketing hingga pitching, di sat kondisi penuh ketidakpastian. Terlepas dari kondisi pandemi, berbagai peneliti dan ahli pun mengatakan bahwa tren online learning akan terus menguat. Seiring dengan majunya teknologi, efisiensi biaya hingga fleksibilitas kerja.

Data riset membuktikan bahwa bergesernya metode pembelajaran dari offline menuju online, menjadikan setiap profesi yang berhubungan dengan presentasi perlu mempersiapkan diri dengan berbagai kemampuan presentasi online baik hardskill maupun softskill.

Dalam training pembuatan video elearning ini, peserta akan diajak untuk menguasai skill-skill yang dibutuhkan dalam memberikan presentasi online yang meliputi :

    1. Merancang konten materi online learning
    2. Body languange presentasi online training
    3. Menyusun visual materi online training
    4. Teknik presentasi online
    5. Penguasaan software online training.

Training pembuatan video elearning ini berlangsung selama 3 hari, dipandu oleh Pakar Slide Presentasi Dhony Firmansyah dan Tim Kreasi Presentasi. Tim Kreasi Presentasi telah menyiapkan mekanisme agar online training pembuatan video elearning ini dapat berjalan dengan efektif. Pada tiap sesi materi, peserta akan dibagi menjadi beberapa breakout room dan dipandu oleh asisten trainer, sehingga memudahkan peserta untuk sharing dan praktik materi yang diberikan.  

Selain mendapatkan materi berupa skill-skill presentasi dan pembuatan video elearning online, peserta juga akan mendapatakan fasilitas training dari Tim Kreasi Presentasi.

Untuk informasi dan penawaran lebih lanjut, silakan hubungi Bu Isti di 0857 3333 0407  atau Ayu  ( 0812 3 271 6030 ). Sedangkan untuk mendapatkan proposal Pembuatan Video Elearning,  Anda bisa mendownloadnya dengan mengklik gambar dibawah ini :

Proposal Pembuatan Video Elearning