BLOG

Pola Pikir dan Kepribadian

Ternyata hadits Nabi  di atas berhubungan erat dengan hadil penelitian Masaru Emoto.  Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri atas air. Pola pikir kita akan berpengaruh terhadap metabolisme sel dalam tubuh manusia.

Berhati-hatilah jika pola pikir Anda penuh dengan dendam dan kebencian. Air di dalam tubuh Anda akan merespon dengan negatif dan akan terwujud pada pribadi Anda. Berbagai penyakit akan mudah datang dan hidup Anda akan dipenuhi energi negatif.

Sebaliknya orang yang pola pikirnya penuh dengan hal positif maka air dalam tubuh akan menanggapi dengan positif. Hidupnya akan penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan.

Maka, mulai sekarang hiduplah dengan pola pikir yang positif, sehingga pribadi Anda akan sehat secara mental dan fisik.

Salam Pemenang Kehidupan.

Silakan melihat video kristal air hasil penelitian Dr. Masaru Emoto

[embedplusvideo height=”477″ width=”600″ standard=”http://www.youtube.com/v/tAvzsjcBtx8?fs=1″ vars=”ytid=tAvzsjcBtx8&width=600&height=477&start=&stop=&rs=w&hd=0&react=1&chapters=&notes=” id=”ep9159″ /]

Nb:

Selama bulan Ramadhan, dengar Inspirasi dari Alam oleh BioMotivator Dhony Firmansyah, penulis buku Menjadi Pemenang Kehidupan by Leutika Publisher, di Smartfm Surabaya, setiap hari pukul 10.15, 15.15, 17.24 dan 20.15 WIB. Untuk mendengar secara live streaming klik

http://202.152.13.138:8000/listen.pls

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , , ,

Post a comment