BLOG

Optimis terhadap Tujuan yang ingin Diraih

Pada suatu saat, ibunya sakit. Dan membutuhkan perawatan yang serius. Semua rumah sakit ternama di Jakarta tidak mampu untuk menangani, sehingga dirinya memutuskan untuk membawa sang Ibu ke Singapura. Saat di Singapura, dia sedikit lega karena penyakit sang ibu berhasil didiagnosa. Meskipun harus opname selama beberapa minggu. Namun betapa terkejutnya sang manager, karena gaji sebulannya tidak mampu untuk membayar biaya rumah sakit disana dalam sehari.

Apakah sang manager menyesal terhadap keputusannya membawa sang ibu ke Singapura? Tidak, dia berpendapat bahwa sakit sang ibu adalah ujian pada dirinya supaya ingat terhadap sesama. Meski menghabiskan biaya ratusan juta rupiah, dia gembira. Sebab sang bunda bisa kembali sehat dan menjalani hidup dengan normal.

Malah, dia memahami bahwa uang bukan segalanya, ketika kita menyimpan materi untuk pribadi, tanpa berbagi dengan sesama, kita tak akan bahagia. Dia optimis, berbagi dengan sesama tidak hanya akan membuatnya sukses secara materi tapi juga menemukan kebahagiaan. Akhirnya dirinya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya yang lama, seorang manager.

Saat ini dirinya terfokus untuk berbagi motivasi finansial dengan sesama. Sehingga bisa mencapai kemakuran dari segi ekonomi. Bukan untuk dirinya pribadi, tetapi juga untuk orang lain.

Dia adalah Tung Desem Waringin, sang motivator finansial terbaik di Indonesia.

Bagaimana dengan Anda, optimiskah dengan tujuan Anda? (dy)

(Silakan mengkopi-paste artikel dan link di blog ini dengan menuliskan sumbernya. Terima kasih)

Pages: 1 2

TAGS > , ,

Post a comment