BLOG

Menabung Energi Positif

Yang perlu Anda tahu, tidak semua cadangan makanan yang berenergi positif  saja yang disimpan oleh tumbuhan. Energi negatif seperti pestisida, sampah dan logam berat kadangkala ikut tersimpan dalam cadangan makanan tumbuhan. Jika Anda mengkonsumsinya, cadangan makanan ini justru akan berbahaya bagi tubuh Anda.

Demikian juga manusia. Jangan khawatir terhadap usaha Anda yang belum berhasil, meski sudah berusaha jujur mati-matian dan pontang-panting cari pelanggan. Karena itu adalah cadangan energi positif yang pasti akan dicairkan tuntas di dunia, seperti firman Tuhan di AlQur’an Ar Rahman ayat 60: “Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan“. Mungkin belum sekarang Anda menikmatinya, tapi ini janji Tuhan. Dan sebaik-baiknya janji serta pengabulan adalah milik-Nya.

Namun, khawatirlah jika tabungan energi Anda dipenuhi hal negatif, ibarat pestisida dan sampah. Kebohongan, kecurangan, korupsi, dan meremehkan orang adalah contoh energi negatif, yang juga akan dicairkan kontan ketika di dunia, seperti apa yang difirmankan Tuhan di surat Ar Rahman.

Sekarang mana yang Anda pilih, menabung energi positif untuk keberuntungan atau menabung energi negatif untuk kesengsaraan?

Salam Pemenang Kehidupan.

Nb:

Selama bulan Ramadhan, dengar Inspirasi dari Alam oleh BioMotivator Dhony Firmansyah, penulis buku Menjadi Pemenang Kehidupan by Leutika Publisher, di Smartfm Surabaya, setiap hari pukul 10.15, 15.15, 17.24 dan 20.15 WIB. Untuk mendengar secara live streaming klik

http://202.152.13.138:8000/lis​ten.pls

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , ,

Post a comment