BLOG

Kreatif dengan Merge Shapes

Berikutnya adalah fragment. Fitur “fragment” atau potongan, berarti bagian shape yang saling tumpang tindih akan dipotong sesuai dengan bentuk shape-nya. Berikut contohnya:
Contoh tampilan shape sebelum dan setelah di “fragment”
Yang keempat adalah “intersect“, fitur ini menggabungkan dua atau lebih shape dengan memilih bagian yang bertumpukan tadi menjadi satu bentuk baru. Dan yang terakhir teknik membuat bentuk baru dan kreatif dengan merge shapes adalah substract. Dengan substract, kita bisa memilih bagian shape Powerpoint yang mau dipotong, dengan menempatkan shape lain di di depan shapes tersebut.
Gambar di atas merupakan contoh substract. Semua shape yang berada di atas shape biru, akhirnya menghilang, setelah “substract” diklik. Inilah tips bagaimana membuat bentuk baru dengan merge shapes.Nah, itulah tips dan teknik kreatif dengan merge shapes menggunakan software Powerpoint. Di workshop infografis, Amazing Slide Infographic, saya juga berbagi tips dan teknik slide infografis profesional. Bagi Anda yang mau bergabung, silakan hubungi Bu Isti 0857 3333 0407. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Salam Amazing.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  • Alasan Penting Menggunakan Shape - Kreasi Presentasi

    […] Anda pun dapat menggunakan merge shapes untuk kesempurnaan slide Anda, silakan simak dalam tajuk Kreatif dengan Merge Shapes. Kami siap memandu Anda untuk praktek langsung, silakan kerjasama bekerja sama dengan Kreasi […]

    Reply
  • Mengenal Keajaiban Merge Shape - Kreasi Presentasi

    […] diupgrade terus menerus akan membuahkan hasil yang maksimal. Anda juga bisa memperdalam referensi Kreatif dengan Merge Shape karya Pakar Slide Dhony Firmansyah. Oh ya, jika ingin praktek langsung, Kreasi Presentasi siap […]

    Reply

Post a comment