BLOG

Wisdom Words September 2010

Roda kehidupan akan terus berputar, kadang di atas, kadang di bawah. Bukan masalah dimanapun posisi kita. Tapi bagaimana kita bersikap atas letak kita. Bila di atas…rendah hati & bersyukurlah, namun bila di bawah…, jangan bersedih & berusahalah. Roda terus berputar bukan…(DF)

Tidak ada manusia yang sempurna, Ayah, Ibu, Kakak dan Adik Anda, semua mempunyai kelemahan. Itulah yang membuat Anda dan keluarga saling melengkapi, saling membantu, saling mengerti, saling berbagi, saling mencintai…. Jadikan kelemahan sebagai kekuatan cinta dalam keluarga.., indahnya… (DF)

Kehilangan atau ditinggalkan adalah sebuah fenomena yang mewarnai hidup manusia. Karena tak ada yang abadi di dunia ini. Maka jangan larut dalam sedih. Sebaliknya, syukuri apa yang ada saat ini dan terus melangkah untuk memenangi kehidupan. (IK)

Berada dalam kesulitan, bukanlah sesuatu yang kita harapkan. Meski demikian, mau atau tidak, kita harus menghadapinya. Bila Anda yakin disana ada jalan, maka pasti akan terwujud jalan…Kuncinya…, yakinlah. Insya Allah (DF)

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , ,

Post a comment