BLOG

Untuk Dhony dan Isti dari Banyuwangi

Kepada sang inspirator kehidupan semesta alam…..
Istikumayati Pemenang Kehidupan dan Dhony Firmansyah…..
ini testimoni kutulis bukan karena adanya imbalan belaka…tp inilah kesempatan testimoniku akan disimak banyak pembaca….sebuah kesempatan emas gni mana mungkin kuabaikan begitu saja….

Baiklah para pembaca tersayang…..
Aku hanya pengen mengulas dan sekaligus memberikan pengakuan sejujur-jujurnya tentang sebuah judul buku karya sepasang sejoli , pasangan anak muda yang kuraba dari kedalaman hatiku, bhwa mereka ini ke depan nanti insya Allah akan menjadi salah satu pasangan yang hebat luar biasa dalam memberi manfaat bagi pencerahan kehidupan bangsa…dan harapanku dengan munculnya para inspirator seperti mereka, bangsa ini akan bener2 ada PERUBAHAN yg sangaaaaat cerdas…. amiiiinnnnn… God Willing…!!!!

FLASHBACK TENTANG ISTI dan DHONY….

Aku pertama kali kenal dengan sebuah nama unik di FB yang menggelitik hatiku, ialah nama Istikumayati Pemenang Kehidupan… Nama Pemenang Kehidupan tiba-tiba aja mendebarkan hatiku… Bener lho??? aneh kan??? trus ku add nama itu…. eh, ternyta masih anak kecil…gitu pikirku. Sempat kuabaikan beberapa lama….Gak level ahh… paling hanya anak manja dari keluarga yang berlebihan harta, dan tulisan sms-nya selalu kebalik-balik dan ruwet cara bacanya….cape deh, gitu pikirku ( Maaf neh…aku jujur lho ya???)
Pada kesempatan laen, ketika aku capek dengan rutinitasku, aku buka FB lagi… ternyata aku dikonfirm…. dan kemudian kita basa-basilah komunikasi….

So sweet, dearest….
Aku terpesona…. Ternyata gaya bahasanya santuuuuuuunnn abis…. Weleihh, malu deh gue….
Dan bukan hanya santun, sist…tapi berbobot…. montok banget tuh ilmunya….. Terkesiap aku dengan beberapa uraiannya….
Dan lebih terkesiap lagi ternyata dia memiliki pasangan yang juga seorang inspirator kehidupan… DHONY FIRMANSYAH….Subhanallahhh….

Sinergi yang menyejukkan hati segala usia… bener juga ya kata org bijak, bahwa di belakang lelaki yang hebat akan melahirkan wanita yg hebat pula… terbukti kan????

So, wanita sholehah, istri sholehah adalah penentu lelaki sholeh penguat kehidupan….. wuihhh, hebaaattt….. Luar biasa……
Gak terasa aku tertular energi positif dan semangat mereka dalam memenangkan kehidupan…. aku sampai lupa kalo usiaku udah tuwir…. aku serasa hidup 17 tahun lebih muda lagi…wkwkwkkk. pede.com

TENTANG BUKU “MENJADI PEMENANG KEHIDUPAN….

Sama persis dengan kisah awalku berkenalan dengan sang penulisnya… pertama kali aku melihat cover buku MPK dipajang di beberapa status FB-ku…. dengan judul yg spektakuler itu aku sangat JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA….
Aku kemudian membayangkan banyak mimpi yang ingin kuraih jika kalimat itu nyata adanya….
Iseng, aku pesen…. kebetulan waktu itu trainer cantikku Elita Tandy mo ke Banyuwangi, aku pesen untuk dibawakan…

Subhanallaaaaahhhh…. luar biasaaaa…!!!

Alhamdulillahirobbil alamien… ternyata di negeri ini masih ada generasi yang hebat yang siap melakukan perubahan pada setiap hati untuk memenangkan kehidupan negeri ini….
Setiap lembar, bahkan dari lembar ucapan terima kasihpun, bagiku sarat dengan motivasi hidup dan penghargaan kepada setiap siapa saja yang pernah dikenal mereka….
Begitu tinggi mereka menghargai kehidupan…

Ulasan sederhana, kisah sederhana dari orang-orang yang pernah didekatinya yang akhirnya menjadi pemenang karena tertular inspirasinya….sangat memukau.
Beberapa kalimat ilahiyah dan suri tauladan keIslaman dari para pendahulu yang disertakan dalam setiap penguatan kalimat penyemangat, sangat menggairakanku….
Aku sungguh terpesona…. terpesona dalam setiap lembar yang kubaca….
Yang menarik lagi adalah pada lembar terakhir….. pada lembar-lembar belakang buku itu ada JADWAL EMAS yang dipandu supaya kita konsekuen dengan apapun yang kita putuskan dalam mengambil langkah…..

Harus ada target pencapaian, dan hidup adalah sebuah pilihan….
Alhamdulillah, saat itu aku emang banyak mengeluarkan air mata…tapi bukan air mata kehancuran dan cengengisme… tapi sebaliknya, kalaupun aku menangis..itu karena aku merasakan kelegaan luar biasa, karena aku akhirnya menemukan apa yg kuinginkan dan apa yang ingin kuraih dalam hidupku…. Dan tujuan akhir hidup untuk menjadi bahagia dunia akhirat, semua terkupas di buku itu…

Aku orang yang sangat sulit menangis… apalagi membaca buku, aku sangat sulit menangis…. tapi membaca buku MPK baru dari lembar awal aja udah kebanjiran air mata progressive….
Alhamdulillah juga, semua ini aku tahu datangnya dari Allah… inspirator hidupku didatangkan Allah untukku agar aku mampu melakukan sebuah perubahan dalam hidupku untuk membenahi hidupku…. untuk sebuah perubahan dan memberi manfaat pada sekelilingku….
Tau gak apa yg telah terjadi setelahnya???

Wallahu a’lam bisshawab… apakah ini karena MPK atau karena beberapa sharing motivasi dgn teman-teman inspirator online, atau lewat beberapa pelatihan-pelatihan motivasi..yang jelas sekali lagi inilah cara Allah menyayangiku….
dan sampai hari ini aku masih terus menginspirasi banyak hal, banyak teman yang terpuruk akhirnya mereka mampu bangkit karena motivasi dan testimoni dengan kisah nyataku yang menghasilkan banyak mukjizat yang gak pernah kubayangkan blas sebelumnya….

Aku pernah punya mimpi memiliki rumah terapi autis, Alhamdulillah sekarang aku sedang ada yang memberinya… aku mimpi bisa menyelesaikan masalah berat sahabatku, alhamdulillah, aku mampu merangkulnya… inilah campur tangan Allah yang sangat tinggi…
Entahlah…

Yang pasti I wanna be a great woman now and next
Say thanks to my lovest inspirators: Allah swt, Istikumayati, Dhony Firmansyah, Energy Hebat Manfaat, Sahid Hidayat, Nando Danu, Reza Rifanto, Dian Mahanani, Izadian Zaini Fahroji, Elita Tandy, dan Endang Guritno.

*) Terima kasih Bu Puji, sudah bersedia hadir di Seminar MPK, 29 April 2012 jauh-jauh dari Banyuwangi.

Tetaplah semangat dan jadilah pemenang kehidupan.

TAGS > , , , , , , , , , , ,

Post a comment