TwitChat Bicara dengan Ahli

Dari dulu saya ingin mewawancarai orang-orang ternama. Orang-orang yang mumpuni dan kompeten di bidangnya. Adanya jejaring sosial memang sangat terasa dampaknya. Kini akses komunikasi bisa dipermudah. Impian saya sepertinya akan segera terwujud. Kreasi Presentasi, perusahaan yang saya dirikan, akan melaunching produk baru bertajuk “TwitChat, Talk with The Experts” atau TwitChat bicara dengan ahli. Sebuah program bincang online di jejaring sosial yang mewawancarai orang-orang yang ahli di bidangnya.

Sesuai dengan namanya, TwitChat, program ini diadakan di jejaring sosial Twitter. Kenapa Twitter, bukan Facebook, Google+ atau jejaring sosial lainnya? Ada dua alasannya, pertama jejaring Twitter unik. Status Twitter sangat terbatas, hanya 140 karakter. Ini artinya, yang dibahas dalam acara ini benar-benar to the point, langsung ke intinya. Jika diibaratkan lauk, maka TwitChat isinya daging semua, ga ada duri, ga ada tulang. Orang-orang yang mengikuti TwitChat pun harus benar-benar sungguh-sungguh, karena bisa jadi ilmu yang disampaikan hanya sekali dan tak bisa diulang lagi. Pastinya, ilmu yang dibahas di TwitChat langsung dari sumbernya.

Kedua, jejaring twitter mendukung hastag dan retweet status tanpa ditambah dan dikurangi. Dengan hastag, seseorang bisa merefresh kembali materi TwitChat dengan mengetikkan hastag-nya saja. Misal, acara TwitChat ber-hastag #TwitChat, maka cukup ketikkan hastag tersebut, akan muncul semua twit yang memuat hastag tersebut.  Retweet atau mengulang kembali twit, sangat penting untuk menyebarkan informasi asli, tanpa ditambah bumbu apapun. Sehingga status tetap orisinil dan bisa dipercaya sumbernya.

Nah, program TwitChat bicara dengan ahli akan dimulai hari Selasa besok, 19 Mei 2015 selama 1 jam. Mulai jam 19.00 – 20.00 WIB. Akan ada beragam nara sumber yang terpilih dan siap berada di hadapan layar gadget Anda, mulai dari pakar keuangan, publik speaking, branding, artis, trainer, pengusaha dan lain-lain. Nah, episode pertama, akan membahas tentang Optimasi Presentasi dengan Slide Memukau. Episode ini juga sebagai promo event rutin TwitChat bicara dengan ahli perdana di Twitter. Oya, hastag untuk #TwitChat selasa malam 19 Mei 2015 adalah #SlideChat.

Kami sekarang sudah mulai meng-arrange jadwal para pemateri TwitChat. Jika Anda ingin menjadi nara sumber, kami siap untuk memfasilitasi Anda, sehingga ide Anda kian tersebar luas dan menginspirasi Indonesia. Silakan mengirim pesan ke akun @KreasiPrsentasi atau menghubungi nomor resmi Kreasi Presentasi di 0857 3333 0407, WhatsApp 08123 576 3366. Selain TwitChat, Anda juga bisa mengikuti event Kreasi Presentasi berupa workshop powerpoint di Jakarta dan Surabaya.

Salam Amazing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISI DULU YA * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.