BLOG

Terima Kasih untuk Semuanya

Tinggal 1 malam lagi saya di Indonesia. 8 April besok, saya dan dua buah hati akan berangkat ke negeri sakura. Terlalu banyak kenangan di negeri ini yang takkan terlupa. Khususnya langkah saya dan Kreasi Presentasi merintis pelatihan desain slide presentasi Amazing Slide Presentation, from no one to be the one. Tak ada yang bisa saya ucapkan selain terima kasih untuk semuanya.

18 associates sudah bergabung dengan perusahaan Kreasi Presentasi. Pelatihan-pelatihan slide presentasi memukau pun sudah mulai merambah ke seluruh pelosok negeri. Bagi saya ini bukan lagi sebuah impian yang terwujud, namun pengabulan doa dari Sang Maha Kuasa yang penuh keajaiban. Di dalamnya ada kerja keras dari tim, ada kekeluargaan dari sesama associates dan tanggung jawab yang besar untuk menyebarkan ide slide memukau ke seluruh Indonesia.

Terima kasih untuk semuanya. Saya ucapkan kepada semua staf dan karyawan Kreasi Presentasi. istriku tercinta Istikumayati, Administrasi dan Management Event Mbak Bheny, dan Webmaster Mas Abdul Aziz. Tanpa Anda semua, Kreasi Presentasi tidak bisa seperti saat ini. Juga untuk semua associates yang tak bisa saya sebut satu per satu, terima kasih untuk semuanya. Saya sudah memberikan apa yang saya bisa, ilmu, waktu dan materi jika saya mampu. Sekarang tinggal Anda teruskan langkah ini. Saya berharap langkah 18 orang jauh lebih cepat daripada langkah saya sendiri. Tugas kita masih banyak, jalan ini masih berliku. Masih ada ratusan juta orang yang perlu diubah mindset-nya untuk bisa mendesain slide memukau. Itu bukan tugas Anda pribadi, namun tugas kita semua.

Saya pun akan menggali ilmu di negeri sakura, belajar dengan Garr Reynolds, desain dan presentasi di sana. Dan berharap semoga saya mampu mendirikan cabang Kreasi Presentasi di negeri itu. Tentu saya ingin Indonesia jadi terpandang di mata dunia, melalui presentasi dan desain slide. Sudah saatnya Indonesia memimpin, bukan lagi pengikut. Ya, jika pemerintah mendukung langkah kita ini, Alhamdulillah. Namun jika tidak, kita tetap harus melangkah. Toh dukungan dari Sang Maha Kuasa, lebih dari segalanya.

Saya mohon maaf jika selama ini saya belum maksimal memberikan ilmu saya. Waktu sharing yang terbatas dan kesibukan masing-masing membuat beberapa agenda tertunda. Saya juga mohon maaf jika selama ini ada yang merasa mendengar kata-kata saya yang menyinggung dan menyakiti Anda. Itu bukan maksud diri saya. Saya juga minta maaf belum mampu memberi jadwal pelatihan yang optimal untuk Anda. Semoga ke depannya kita kian padat dengan workshop sehingga bola salju slide memukau makin besar dan cepat menggelindingnya.

Terakhir, saya mohon doa dari Anda semua, semoga perjalanan kita di Kreasi Presentasi selalu dituntun oleh Tangan Yang Maha Kuasa. Rabb semesta Alam. Untuk menjaga attitude kita, kerendahan hati kita, dan keluasan ilmu yang kita miliki. Itu semua karena-Nya. Dan semoga kita termasuk hamba-Nya yang bersyukur dalam setiap kebaikan.

Terima kasih untuk semuanya. Bismillah, istriku dan negeri sakura…. saya datang.

The adventure continuous….

Salam Amazing.

Pages: 1 2

TAGS > , , , ,

  • ita @EnnyRahmita

    Terima kasih tak terhingga buat sensei Dhony atas segala ilmu dan tips2 nya yang Amazing ! Saya juga belajar ttg keikhlasan dan kekuatan mimpi dari mas Dhony dan mba Kuma .. 🙂 semoga saya bisa memilikk tekad dan semangat yang luar biasa hebat dan pantang menyerah dari pasangan guru2 saya ini ..
    Saya doakan semoga makin sukses di negeri Sakura dan makin banyak ilmi yang siap dibagikan kepada para murid2 dan associate trainernya kelak ..

    Ganbatteeeee senseeiiii !!♡♡♡

    Reply
    • Dhony Firmansyah

      Sama2 Mbak Ita, sy jg harus banyak belajar ke Mb Ita. Mhn maaf jika sy ada salah. Sukses ya Mbak.

      Reply
  • Panji Priambudi @AwesomePanji

    Halo Mas Dhony….. Baca tulisan ini bikin saya pengen Ke Jepang juga. 😀

    Jujur… saya Banyak sekali mendapatkan Inspirasi darimu Mas. Kesabaran, Konsistensi dan Kekuatan Passion adalah hal-hal yang sempet Mas Dhony katakan dulu sewaktu kita bertemu. 🙂

    Terima kasih atas semua Ilmu yang sudah diberikan dan Semoga ketika Mas Dhony nanti udh Di Jepang bisa belajar LEBIH BANYAK dari para Pakar Desain Slide dan Makin banyak hal yang bisa dibagikan kepada INDONESIA.

    Sebagai seorang Muridmu yang Bandel :p , Maafkan saya juga apabila ada kata-kata / tindakan yang mungkin kurang berkenan ya. Hehe…

    Ditunggu Videonya tampil di Tedx disana ya Mas. Saya akan dukung penuh sejauh yang saya bisa lakukan disini. 🙂

    Salam dari Muridmu dan Virtual Assistant 😀

    @AwesomePanji

    Reply
    • Dhony Firmansyah

      Saya juga banyak belajar dr Mas Panji, ttg desain dan semangat belajarnya. Saya tunggu di negeri sakura Mas.

      Reply

Post a comment