Takut Jatuh

Untuk menjalani kehidupan perlu persiapan, mulai dari ilmu, harta, keahlian hingga kerja keras, padahal kehidupan di dunia tidaklah abadi. Jika di dunia saja kita butuh persiapan, apalagi di kehidupan akhirat yang kekal selamanya.

Alkisah ada 3 orang wanita muda yang baru pertama kali naik pesawat. Sebut saja Susi, Sisi dan Sari. Karena baru pertama kali, takut jatuh, mereka membaca segala hal tentang keselamatan naik pesawat. Salah satunya adalah mereka harus mentaati pramugari atau pramugara sebagai awak pesawat yang membimbing mereka jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Akhirnya mereka pun memberanikan diri untuk pergi naik pesawat ke kota di seberang pulau. Mereka baru tahu, di dalam pesawat ada pramugara yang ganteng.

Susi: “Wah, pramugara nya ganteng, kalau pesawat jatuh, siapa ya yang bakal dia tolong duluan?”

Sisi: “Pasti yang paling cantik dong, dari kita bertiga kan aku yang paling cantik.” (sambil mengibaskan rambut dan bergaya centil)

Susi: “Eit, tunggu dulu, pasti dia nolongin yang paling mulus dong. Lihat nih.” (sambil menarik roknya dan memperlihatkan pahanya).

Sari yang tadi diam dan memakai jaket tebal tertawa dan mengejek dua temannya.

Sari: “Hahaha, kalian semua ga paham ya. Makanya kalau udah baca aturan keselamatan pesawat itu dipraktekin.”

Tiba-tiba Sari membuka jaketnya dan memperlihatkan busana yang dikenakan. Itu adalah lingerie seksi berwarna hitam mencolok yang pasti sangat menggoda.

Sari: “Yang dicari pertama kali oleh awak pesawat itu kotak hitam tahu…”

Hehehe… Salam Amazing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISI DULU YA * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.