BLOG

Surat untuk Istriku (4)

Selamat siang sayang, bagaimana kabarmu di Nagoya? Abi berharap Umi disana baik-baik saja. Makin semangat, makin taqwa dan makin cantik hehe. Meski katanya, di Jepang sekarang memasuki musim dingin, suhunya sudah sekitar 3 hingga 4 derajat. Brr… dingin ya. Abi sendiri belum pernah tahu seperti apa dinginnya. Pengen sih nyoba, kadang-kadang iseng masukin kepala ke freezer. Wih… dingin bangguuut hehe.

Oya say, insya Allah kita akan bertemu di bandara Chubu, Nagoya 9 April 2014 besok. Ga sabar deh. Pengen segera berjumpa dengan separuh jiwaku yang hilang selama kurang lebih 6 bulan. Abi yakin anak-anak juga kangen dengan Ibunya. Mbak Nada yang makin dewasa, Mas Isam yang masih jahil tapi tambah pinter. Kami semua merindukan Umi.

Tak bisa dipungkiri, terkadang rasa rindu akan Umi begitu besar. Apalagi ketika Abi melihat pasangan suami istri yang sedang bergandengan tangan, saling menyuapi.., hmmm… indahnya. Abi pun sering termenung di saat memandang sebuah keluarga yang sedang bermain bersama, tertawa riang, Ayah, Ibu dan anak-anak mereka. Tanpa terasa air mata Abi menetes melihatnya. Tuh, sekarang air mata Abi netes juga, hehe. Abi hanya berharap, tiap tetesan air mata ini berbalas kebahagiaan kita kelak.

Waktu tidak bisa dimundurkan atau dimajukan walau sesaat. Yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah menunggu, dan mengisi waktu. Ya, saat ini Abi sedang membangun sistem Kreasi Presentasi. Alhamdulillah websitenya sudah jadi. Ke depannya Abi ingin membantu rekan-rekan associate trainer untuk mencari rezeki yang halal bersama-sama, diantara jadwal training Abi. Semoga niat baik ini bisa terwujud, sehingga rezeki kita semua bisa berkah dan berlimpah. Abi pun juga masih menulis buku bahasa Inggris dan berlatih presentasi bahasa Inggris. Tak lupa, Abi masih tetap memprioritaskan keluarga, bagi Abi, keluarga adalah nomor 1 di dunia.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , ,

Post a comment