BLOG

Surat dari Peserta Inhouse Pelatihan Powerpoint

Tanggal 22 hingga 24 Februari 2013 lalu, saya dan tim berkesempatan untuk mengadakan training inhouse pelatihan powerpoint Amazing Slide Presentation di PT. Sari Husada, Cyber Tower Kuningan, Jakarta. Bagi saya pelatihan tersebut sangat berkesan karena tim kami sangat dekat dengan para peserta. Baik secara profesional maupun emosional. Kami sama-sama belajar dalam pelatihan powerpoint untuk menyempurnakan presentasi demi karir dan masa depan masing-masing.

Kurang lebih tiga bulan acara tersebut berlalu, namun tadi malam saya mendapatkan email dari Pak Alwan Bukhori, salah satu staf PT. Sari Husada. Berikut petikan emailnya:

Assalamu’alaikum Mas Dhony

Perkenankan saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Setelah saya mengikuti training pelatihan powerpoint Amazing Slide Presentation dan mencoba menerapkan dalam beberapa bahan presentasi, kini saya merasakan manfaatnya yang amat dahsyat. Presentasiku bener-bener hidup. Tiap slide saya bisa memberikan ilustrasi image yang selaras dengan konten slide. Setidaknya saya pernah mendapat pujian the best presentation dari salah satu Direktur.

Amazing Slide Presentation is the best, Mas Dhony The Best Master Presentation.

Maturnuwun sanget,
Salam,
Alwan Bukhori
CSR PT. SariHusada, Jkt

Saya sempat meneteskan air mata waktu membaca email ini. Mungkin inilah yang disebut kebahagiaan, ketika diri ini merasa bermanfaat bagi orang lain. Terima kasih untuk semua peserta inhouse pelatihan powerpoint Pak Alwan, Bu Rinda, Mbak  Indah, Mbak Aghnia, Mbak Nuri, Pak Novan, Mbak Anis, Mbak Ami dan Mbak Desi, atas kenangan indah di Sari Husada. Sukses selalu.

Berikut testimoni rekan-rekan PT. Sari Husada:

[embedplusvideo height=”365″ width=”600″ standard=”http://www.youtube.com/v/X4OTzskq_iY?fs=1″ vars=”ytid=X4OTzskq_iY&width=600&height=365&start=&stop=&rs=w&hd=0&autoplay=0&react=1&chapters=&notes=” id=”ep7537″ /]

“Inhouse “Amazing Slide Presentation” ini jadi membuka wawasan saya yang tadinya membuat slide presentasi itu standar banget, ya biasa-biasa aja. Tapi setelah mengikuti training ini, sangat membuka wawasan saya, ternyata masih banyak sekali yg belum saya ketahui, ternyata powerpoint itu bisa dimaksimalkan sedemikian rupa untuk membuat slide presentasi bahkan sampai yang berkelas dunia. Jadi mulai sekarang saya ingin selalu membuat slide presentasi yang berkesan untuk disampaikan bagi peserta presentasi dan slidenya tidak membosankan untuk dilihat.”
Rinda Lestari (Internal Communication, PT. Sari Husada)

“Selama mengikuti training saya sangat terkesan, karena penyampaian Pak Dhony Firmansyah cukup lugas dan mudah dimengerti. Sehingga capacity building dalam membuat powerpoint saya sangat terbantu, dan memudahkan saya untuk membuat presentasi yang lebih menarik. Ini akan memudahkan audiens memahami. Saya berharap ke depannya Pak Dhony bisa membuat yang lebih kreatif lagi, sehingga bisa disampaikan ke peserta training yang sangat beragam baik pendidikan, pekerjaan dan sebagainya.”
Alwan Bukhori (CSR, PT. Sari Husada)

“Acara pelatihan powerpoint “Amazing Slide Presentation” ini sangat membantu dalam mengerjakan presentasi. Apalagi saya sangat sering melakukan presentasi di perusahaan. Namun di acara belajar powerpoint ini saya diajarkan membuat presentasi yang sangat detail dan bagaimana menginspirasi orang lain dalam menuangkan ide. Saya yakin dengan belajar powerpoint di acara ini, saya bisa membuat slide presentasi lebih cepat lagi. Saya berharap Pak Dhony Firmansyah bersama tim Kreasi bisa terus berbagi ilmu melalui sosial media atau website, sehingga kami terus terupdate dalam belajar powerpoint.”
Indah Tri Novita (Corporate Affairs, PT. Sari Husada)

“Ternyata setelah ikut pelatihan powerpoint “Amazing Slide Presentation” bersama Kreasi presentasi, banyak hal-hal yang belum saya tahu. Saya menyadari dari trik dan tips yang saya peroleh ternyata kata “Power” dalam Powerpoint bukan sekdar ditempel saja. Tapi memang Powerpoint bisa menjadi kekuatan dalam presentasi maupun mendeliver ide. Semoga saya terus bisa mengoptimalkan powerpoint untuk karir dan masa depan saya. untuk Kreasi Presentasi, sukses terus! Semoga Kreasi presentasi bisa membina dan mengedukasi banyak orang, tentang presentasi, desainnya, tampilannya, tekniknya, dan jaya teruus!”
Aghnia Kartika (M.T. Karla, PT. Sari Husada)

“Selain membuka wawasan, saya mendapat banyak inspirasi untuk membuat slide presentasi yang bagus, karena terus terang selama ini saya based on template saja. Semoga ke depannya kami bisa terus mendapat update dan perkembangan terbaru tentang slide presentasi.”
Anis Very (Asistant Manager Div. Regulatory PT. Sari Husada)

“Pelatihan “Amazing Slide Presentation” ini sangat bermanfaat karena saya mampu mendesain slide presentasi yang lebih bagus dari sebelumnya. Semoga dengan bekal dari sini presentasi saya lebih bagus dan berkesan untuk audiens.”
Nuri Rahmawati (Div. Scientific & Regulatory Affairs, PT. Sari Husada)

“Acara ini sangat bermanfaat karena saya dan rekan-rekan disini banyak bergelut dengan dunia prsentasi. Memvisualisasikan ide dengan menarik pastinya sangat penting. Ke depannya semoga bisa dipadukan dengan konten yang menarik.”
Desytha Rahma (Asinten PR Manager, PT. Sari Husada)

“Setelah ikut training ini, saya menjadi termotivasi untuk belajar powerpoint, karena sebelumnya saya sama sekali tidak bisa powerpoint, bahkan ingin tahu  pun saya enggan. Semoga ke depannya saya bisa mempresentasikan slide yang lebih baik. Good untuk Kreasi Presentasi.”
Rahmilia Puji Astuti
Administrator Corporate Affairs & Legal

pelatihan powerpoint

TAGS > , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a comment