BLOG

Speak Up, Bicara dengan Passion

Untuk menghadapi tahun 2013 yang kian penuh kompetensi, Kreasi Presentasi menghadirkan produk pelatihan baru, yaitu public speaking. “Speak Up, Berbicara dengan Passion” inilah tema yang diusung. Saya sendiri menyadari berbicara di hadapan publik adalah keahlian yang sangat penting. Karena berbicara atau olah bahasa adalah salah satu dari tiga keahlian dasar manusia yang harus diasah selain logika dan spiritualnya.

Media massa dan elektronik dengan olah bahasa, bisa mempengaruhi pembaca, pendengar maupun penonton setianya. Dengan keahlian mengolah bahasa, kita akan mampu menginspirasi sesama untuk bisa hidup lebih baik dari sebelumnya. Dengan keahlian bahasa pula, kita bisa menggerakkan ribuan orang untuk melakukan perubahan yang berarti untuk negeri ini. Hal inilah yang menjadi konsistensi kami untuk mencoba menghadirkan nuansa baru dalam pelatihan public speaking.

Lalu, apa konten “Speak Up“? Speak Up merupakan pelatihan public speaking dua hari yang bersetting kompetisi. Di hari pertama, para peserta akan diajak untuk membuka pikiran (Open Mind), lalu belajar bagaimana mempersuasi orang melalui alam bawah sadar (Hypnospeaking), berkomunikasi efektif (Effective Communication) dan akhirnya diajak untuk memperdalam cara penyampaian dengan memperhatikan olah tubuh (Delivery). Untuk lebih jelasnya silakan mendownload proposal Speak Up yang sudah kami sediakan link-nya di bawah atau di halaman download.

Sedangkan di hari kedua, para peserta akan diajak berkompetisi baik secara kelompok maupun individu. Yang akhirnya, akan dipilih peserta terbaik yang bisa memperoleh rewards up to 5 juta rupiah.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , , , ,

Post a comment