BLOG

Saya akan Tampil di Tedx Kyoto

Menjadi pembicara kelas dunia adalah impian yang saya tuliskan sejak tahun 2012. Mungkin sepertinya melangit, namun tentu saya punya alasan dan tentu harus punya cara supaya bisa mewujudkannya. Mario Teguh menyebutnya dengan “memantaskan diri”. Ya, impian tidak akan hadir begitu saja, tanpa adanya kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dari kita, begitu lah yang disebut oleh buku Kubik Leadership.

Di tahun 2015, saya akan tampil di Tedx Kyoto“, begitulah afirmasi dan doa yang saya sebut berulang-ulang di setiap saat. Saya ingin membawa harum nama keluarga, agama saya dan negeri ini. Saya ingin menginspirasi rekan-rekan saya sehingga mereka terlecut untuk memiliki impian yang tinggi. Justin Timberlake pernah mengatakan, “Bermimpilah setinggi langit, meski meleset pun kau akan berada di antara bintang-bintang.”

Terus terang, saya ingin mengangkat derajat jutaan rakyat negeri ini. Namun saya sadar tanpa kekuasaan dan tanpa modal hal ini akan sulit untuk dilakukan. Karena itu, saya seakan mewajibkan diri ini untuk menjadi pembicara kelas dunia. Dengan ini, saya tidak disebut hanya sekedar berbicara, namun memiliki aksi nyata.

Pages: 1 2

TAGS > , , ,

Post a comment