BLOG

Saatnya Melebarkan Sayap

Dua bulan ini merupakan bulan awal kesibukan bagi saya, setelah buku “4 Cermin Flora” terbit. Banyak tawaran training dan seminar berdatangan, baik dari Surabaya maupun luar kota. Hal ini memaksa saya untuk benar-benar mampu membagi waktu, untuk nafkah, keluarga dan pengembangan diri saya. Saya merasa inilah momen pengabulan doa saya sebagai trainer nasional (silakan baca buku “Menjadi Pemenang Kehidupan” yang terbit tahun 2010, dimana tertulis, impian saya menjadi trainer nasional tahun 2012). Dan ini memang benar-benar terjadi. Alhamdulillah.

Saya merasa selangkah lagi saya akan mampu meraih mereka yang membutuhkan, menolong sesama dengan inspirasi dan pelatihan, membantu tanpa pamrih bagi mereka yang benar-benar ingin berkembang namun terbentur keuangan. Bagi saya, ini adalah momen yang membahagiakan, bagaimana tidak, Tuhan telah melancarkan semuanya, bila Tuhan telah berkata “ya” meski seratus kali kita menyebut “tidak”, itupun tiada arti.

Namun bukan berarti pengabulan doa ini tanpa tantangan. Kata guru saya, inilah momen dimana saya harus naik level. Saatnya melebarkan sayap. Mau tidak mau, saya dipaksa untuk terus mengembangkan diri. Saya harus memahami banyak ilmu, seperti penulisan buku, pelatihan, website, marketing, manajerial, event organizer, presentasi dan desain slide. Semuanya harus mampu dikuasai, karena semua keilmuan itu ibarat pijakan tangga untuk naik ke atas. Sayap pun harus mulai terkembang.

Saya pun saat ini sedang mencari event organizer untuk kota-kota di seluruh Indonesia untuk memasarkan produk maupun menjadi kontak person saya dan tim di kota tersebut. Kota besar atau kecil, bagi saya tidak masalah, karena inspirasi dan pengembangan diri bukan hanya milik penduduk di kota besar. Bagi Anda yang ingin membantu saya berbagi inspirasi, membantu sesama ataupun berpartner bisnis, silakan hubungi Ibu Kuma, di 031 0857 3333 0407.

Ayo bersama melebarkan sayap untuk Indonesia yang Hebat dan Manfaat.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , , , , , , , ,

Post a comment