BLOG

Resolusi di Tahun 2013

Saya selalu mengingatkan orang-orang di sekitar saya, khususnya di akhir tahun 2012 ini untuk membuat resolusi di tahun 2013. Resolusi adalah impian yang ingin Anda capai. Apa yang ingin kita raih di tahun 2013? Tentu kita tidak ingin tahun 2013 kesuksesan kita sama dengan tahun 2012. Atau malah lebih buruk. Maka bagi saya membuat resolusi akhir tahun sangatlah penting, supaya kita memiliki gairah untuk berusaha lebih keras dan memposisikan diri sebagai manusia yang hebat, karena ingin keahliannya meningkat dan terus meningkat.

Saya pun memiliki resolusi untuk tahun 2013. Untuk menentukan apa resolusi saya, saya selalu berpatokan pada 3 hal:

  1. Apa resolusi saya bisa meningkatkan skill yang saya miliki?
  2. Apa resolusi saya bisa bermanfaat bagi banyak orang?
  3. Apa resolusi saya bisa mendekatkan saya pada Yang Maha Kuasa?

Tanpa salah satu dari ketiga syarat di atas, bagi saya resolusi itu bukan hanya merugikan namun juga bisa mencelakakan. Nah, apa resolusi saya di tahun 2013? (Tolong di-Aamiin-kan ya):

  1. Buku “Amazing Slide Presentation” yang terbit Februari 2013, menjadi buku best seller dan perusahaan saya telah memberikan pelatihan kepada 30 corporate top 100 di Indonesia. Saya yakin, ini akan meningkatkan skill saya dan kian mendekatkan diri saya dengan impian menjadi trainer kelas dunia.
  2. Bersedekah minimal 1 juta rupiah setiap bulan. Dan akan selalu meningkat dan meningkat, hingga akhir 2013 saya bersedekah minimal 3 juta rupiah per bulan.
  3. Menginspirasi lebih dari 500.000 orang di tahun 2013 supaya lepas dari jeratan kemiskinan. Saya yakin, ini akan makin mendekatkan saya dan keluarga di dalam kasih sayang Tuhan.

Ya Rabb, jika memang resolusiku ini makin mendekatkan diriku pada-Mu, memberi manfaat bagi orang-orang di sekitarku, maka bantu aku. Namun jika resolusiku ini makin menjauhkan aku dan keluargaku dari kasih-Mu, maka tunjukkan jalan-Mu dan bawa aku kesana. Aamiin.

Nah, inilah resolusi saya di tahun 2013. Apa resolusi Anda?

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a comment