My Amazing Life

Di akhir bulan Agustus ini saya merilis buku terbaru My Amazing Life, yang saya bagikan gratis untuk Anda hanya dengan memberi like di Fanpage saya. Buku ini berupa e-book yang bisa Anda baca kapanpun dan dimanapun. Jika Anda sering membaca buku motivasi, inspirasi, dan pengembangan diri, tentu Anda tidak asing lagi dengan tema buku yang ditulis oleh para pengarangnya. Tentang bagaimana cara untuk sukses, meraih harta dengan singkat, melejitkan karir dengan lesat, dan berbagai tips lainnya yang membuat hidup mereka seakan sempurna dan tanpa kekurangan. Benarkah demikian?

Tentu saja tidak, seorang motivator, trainer, penulis dan orang-orang ternama juga manusia biasa. Mereka punya kehidupan pribadi. Mereka punya kekurangan disana-sini. Sedih, gembira, jatuh, bangun adalah dinamika hidup setiap manusia. Itu fitrah, dan semua orang pernah mengalaminya.

Jika selama ini Anda membaca tulisan saya tentang slide powerpoint dan keynote, menonton video saya di Youtube tentang tips presentasi, mengikuti pelatihan yang saya fasilitasi dengan tim Kreasi Presentasi, maka di buku My Amazing Life ini Anda akan menemukan nuansa berbeda. Saya mengajak Anda untuk lebih dekat secara personal dengan diri saya dan keluarga saya. Saya akan mengenalkan siapa istri dan buah hati saya. Seperti apa interaksi kami sebagai satu keluarga kecil, yang saling mendukung satu sama lain, saling mengerti dan mencoba memahami perasaan bersama.

Cover My Amazing Life

Saya mencoba mengalirkan kisah singkat mulai sejak kami di Indonesia hingga di negeri sakura. Saat saya mengawali karir sebagai trainer hingga bisa belajar langsung dengan Garr Reynolds di kota Ikoma, Nara dan Nagoya. Di sela-sela perjuangan itu, ada tangis anak dan istri saya, ada tawa yang saya rindukan, ada kebahagiaan yang selalu teringat dalam perjalanan.

Ya, buku My Amazing Life ini saya tulis untuk berbagi kebahagiaan dengan Anda. Berbagi rasa. Karena kebahagiaan tidak bisa kita miliki, namun hanya bisa kita rasakan. Tuhanlah Maha Pemilik segalanya.

Jika Anda ingin memilikinya secara gratis, Anda tinggal like fan page saya, melalui link berikut atau klik widget blog ini di kanan bawah.

Salam Amazing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISI DULU YA * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.