BLOG

Lagi Promo

Seorang koruptor kelas kakap sedang meregang nyawa di rumah sakit. Ketika dia merasa nyawanya sudah tak mungkin tertolong lagi, malaikat pencabut nyawa pun mendekat dan berkata, “Wahai manusia, sekarang waktumu belum selesai di dunia. Aku akan mencabut nyawamu beberapa bulan ke depan. Namun sebelum itu, akan aku tunjukkan dimana tempatmu kelak…

Sang malaikat mengajak koruptor ke neraka. Ketika pintu neraka terbuka, ada hal yang berbeda. Ternyata neraka penuh dengan kesenangan, dugem, berjoget ria, dan banyak wanita-wanita cantik. Semua tampak gembira. Di dalamnya ada iblis yang menyambut koruptor.

Hei Bung, sekarang bukan waktumu disini, kalau mau disini, maka kamu kudu korupsi lebih jahat lagi.” Ujar iblis.

Akhirnya sang koruptor pun sembuh dari sakitnya. Dia ternyata tidak tobat. Dia mengikuti nasihat iblis. Korupsinya makin menjadi-jadi. Jutaan rakyat disengsarakan. Anggaran negara sebagian besar masuk ke kantungnya. Dia makin tidak peduli dengan rakyatnya yang kelaparan, kesusahan dan tidak mendapat jaminan kesehatan.

***

Beberapa bulan kemudian, malaikat maut kembali mendatanginya. Kali ini waktu sang koruptor di dunia benar-benar habis. Dirinya gembira, akan masuk ke neraka yang penuh dengan kesenangan.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , ,

  • Dani

    Hahaha..

    Reply
  • Kuma

    wakakakak
    Naudzubillah, smg kita ga tergiur PROMO itu yak

    Reply

Post a comment