2010 Menjadi Pemenang Kehidupan

Judul Buku : Menjadi Pemenang Kehidupan (Rahasia Mencapai Apapun yang Anda Inginkan)

Pengarang : Dhony Firmansyah, Istikumayati

Penerbit : Leutika, Yogyakarta

Kata Pengantar : Jamil Azaini (inspirator SuksesMulia)

Desain Cover : Febri A. Nazuka (nazuka.design@gmail.com)

Cetakan : Pertama, September 2010

Tebal : 204 halaman

Ukuran : 15 cm x 20 cm

Harga : Rp. 45.000,-

Pemesanan : Ibu Kuma 0857 3333 0407 (free seminar min. 100 eks buku MPK)

Sinopsis:

Buku ini ditulis oleh sepasang suami-istri muda yang memiliki energi besar dalam membangkitkan semangat dan motivasi Anda. Tujuannya adalah agar Anda dapat memenangi kehidupan Anda saat ini dan nanti.

Kini kita hidup di dunia yang penuh dinamika. Kehidupan yang penuh dengan variabel. Kehidupan dunia tidak bisa dilepaskan dari permasalahan. Problem hidup yang harus kita hadapi, karena setiap masalah pasti memiliki jalan keluar. Jika Anda bisa melewati semuanya, maka predikat “Pemenang Kehidupan” layak Anda sandang.

“Bagaimana saya bisa menjadi pemenang kehidupan?”

Ya, ini adalah sebuah kesimpulan pertanyaan besar yang penulis dapatkan dari segala curahan masalah, dialog, training, seminar dan lain sebagainya. Sebuah pertanyaan yang cukup singkat, namun butuh penjabaran jawaban yang cukup panjang.

Dalam buku ini penulis berbagi solusi alternatif untuk menjawab pertanyaan besar tersebut. Penulis menawarkan sebuah pencerahan tentang konsep pemenang kehidupan berupa gagasan pemahamandan kisah inspiratif.

Konsep pemenang kehidupan, dibuat untuk mempermudah pemahaman Anda tentang kehidupan, apa saja tantangannya, dimana posisi kita saat ini dan bagaimana memenanginya. Sedangkan kisah inspiratif yang disajikan, bersumber dari pengalaman pribadi, keluarga,dan orang-orang di sekeliling penulis yang dapat memberikan motivasi dan pelajaran berharga dalam hidup.

Trilogi buku ini terdiri dari tiga bagian (tiga chapter). Masing-masing bagian memiliki konsep berpikir dan cerita-cerita inspiratif yang berbeda, sesuai dengan porsinya masing-masing.

Chapter pertama, menjelaskan tentang pengenalan jati diri manusia dan pembagian kehidupan. Dengan mengenal siapa kita, maka kita akan lebih obyektif dalam menjalani kehidupan. Apabila kita mengalami kegagalan, kita akan cepat bangkit dan tidak mudah putus asa. Dengan konsep diri yang jelas, keberhasilan akan kita sambut dengan rasa syukur dan berbagi. Kita akan hapus rasa sombong, ujub, dan takabur dalam diri.

Chapter kedua, menjelaskan pentingnya peran keluarga dalam kemajuan diri kita. Kita dan keluarga adalah sebuah kesatuan yang tak terpisahkan. Keluarga dalam arti Ayah, Ibu dan Anak, serta keluarga dalam arti tatanan masyarakat. Keluarga adalah orang-orang di sekeliling kita yang saling take and give.

Sedangkan chapter ketiga, merupakan klimaks dari buku ini. Chapter ini berisit entang kunci untuk menjadi pemenang kehidupan, serta langkah-langkah konkrit menerapkannya. Penulis menyebutnya sebagai giantsteps (langkah besar). Langkah besar ini disusun dengan pola workbook skematis, sehingga Anda bisa menerapkannya langsung dan merasakan perubahan yang terjadi.

Penulis menggunakan sapaan “Para Pemenang Kehidupan”. Panggilan inilah yang nantinya akan terus menghiasi buku ini dari awal hingga akhir. Panggilan ini adalah doa dari penulis untuk Anda. Seraya berharap, panggilan ini akan mampu menembus langit dan menuliskannya dalam tinta takdir hidup kita. Panggilan ini juga merupakan sebuah affirmasi (penegasan), yang akan terus membuat otak kita menyimpannya sebagai sebuah memori positif. Dengan harapan besar, panggilan tersebut akan menjadi sebuah kenyataan dalam kehidupan saat ini dan kehidupan nanti (akhirat). Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ISI DULU YA * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.