BLOG

5 Font Retro Terbaik

Ini adalah artikel terakhir dari seri font, setelah sebelumnya saya membahas 5 font latin terbaik, 5 font serif terbaik dan 5 font untuk remaja. Kali ini saya akan mengupas tentang 5 font retro terbaik. Huruf-huruf dekoratif yang menurut saya dan tim Kreasi Presentasi sangat pantas Anda jadikan referensi dan bagian dari presentasi. 5 font retro terbaik ini kami pilih dari keindahan serta kejelasan huruf sehingga mudah dibaca (readable). Nah, berikut adalah 5 font retro terbaik sekaligus link untuk downloadnya:

1- BEBAS NEUE

Bebas Neue adalah font yang telah menjadi raja dari font dekoratif. Huruf yang paling sering dipakai untuk judul film dan poster ini menurut saya adalah font retro terbaik selama ini. Bentuk tegas dan space antar huruf yang sempurna menjadikan Bebas Neue pilihan pertama kami dari 5 font retro terbaik. Silakan download font Bebas Neue di link berikut:

2- PHENOMENA

Bagi yang suka font dengan jenis seperti Calibri dan Arial, pasti suka dengan Font Phenomena. Font Phenomena adalah huruf retro yang memiliki sudut-sudut huruf yang membulat. Sudut membulat tersebut membuat kesan retro dalam huruf Phenomena kian terasa. Berikut adlaah link download hurud Phenomena.

3- ANSLEY DISPLAY

Ansley Display menampilkan huruf yang tegas, tajam namun ringan di visual. Huruf Ansley Display ini hampir mirip karakternya dengan huruf CooperPlate Gothic di Microsoft Office. Hanya saja variasi Ansley Display lebih beragam dan lebih renyah untuk dinikmati secara visual. Di buku Amazing Slide Presentation, saya menyebut jenis huruf Ansley Display sebagai huruf Slab Serif. . Silakan download huruf Ansley Display melalui link berikut.

Pages: 1 2

TAGS > , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Post a comment